Pages

Tuesday 6 November 2018

Download Arsip Soal UAS/PAS 1SMA IPA 2017

Di Perbaharui 21 November 2018
1 SMA IPA 
Download Arsip Soal-soal UAS / PAS Tahun Ajaran 2017/2018
Apakabarnya ade-ade hari ini? Semoga ade-ade selalu di beri kesehatan oleh Tuhan YME..Aamiin.
Lama kaka belum update isi web Soal-soal Kitah yah..Maafkeun kakak..hehehe.
Langsung saja kakak Update di Kumpulan Soal-Soal UAS/PAS 1 SMA IPA Semester-1 Desember 2017 yang akan Ade-ade download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan ade-ade dalam mempersiapkan Ulangan Akhir Semester (UAS) / Penilaian Akhir Semester (PAS) yang sebentar lagi akan hadapi dan akan dilaksanakan pada bulan desember 2017 ditiap-tiap sekolah . Jika dalam proses pendownlodan Soal-Soal UAS/PAS 1 SMA IPA Semester-1 ini terjadi masalah silahkan untuk menuliskan komentar saran dibawah artikel ini.

Kumpulan Soal-Soal UAS/PAS 1 SMA IPA Semester-1 ini dapat anda download pada link yang tersedia dibawah Preview. Soal Ujian Akhir Semester (soal UAS/PAS 2017/2018) ini dapat ade-ade gunakan sebagai bahan latihan untuk tahun ajaran 2018/2019 yang akan di laksanakan sesuai Kalender Pendidikan 2018/2019 Minggu ke-3 November hingga minggu ke-1 desember 2018 ujian yang sesungguhnya. Dalam postingan kali ini kakak akan share juga Kumpulan soal-soal Kitah untuk ade-ade yang mana masih duduk di bangku kelas XI dan Kelas X SMA / MA.

Sebentar lagi Siswa dan siswa SMA akan dihadapkan dengan Ulangan Akhir Semester (UAS 2017/2018) Ganjil untuk Kelas X dan XI serta kelas XII, maka dari itu berikut ini Penulis lampirkan Soal Kitah UAS/PAS 1 SMA IPA Semester-1 Pilihan Ganda Dan Essay untuk Adik-adik semua . Semoga dengan belajar dari arsip kakak yang upadte di Kumpulan Soal-soal Kitah ini dapat membantu ade-ade untuk menghadapai UAS / PAS 2018 ini dengan baik.
Aamiin..


Demo Preview :


Untuk yang 1 SMA IPS Juga Tersedia Silahkan [Klik Disini]

Untuk yang 2 SMA IPA Juga Tersedia Silahkan [Klik Disini]

Untuk yang 2 SMA IPS Juga Tersedia Silahkan [Klik Disini]

Untuk yang 3 SMA IPS Juga Tersedia Silahkan [Klik Disini]

Untuk yang 3 SMA IPA Juga Tersedia Silahkan [Klik Disini]

Untuk yang 1,2,3 SMP Juga Tersedia loh [Klik Disini]

Download Naskah Soal UAS / PAS 2017 tahun ajaran 2017/2018
1 SMA IPA

* Bahasa Indonesia [Klik Disini]

* Bahasa Inggris [Klik Disini]

* Matematika Peminatan [Klik Disini]

* Matematika Wajib [Klik Disini]

* Fisika [Klik Disini]

* Kimia [Klik Disini]

* Biologi [Klik Disini]

* Sosiologi Lintas Minat [Klik Disini]


Semua file Arsip Soal-soal Kitah di Support 


Ulangan Akhir Semester (UAS/PAS) adalah kegiatan yang dilakukan oleh Sekolah untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester, memantau kemajuan belajar setelah proses pembelajaran, menentukan nilai hasil belajar peserta didik setelah proses pembelajaran dan melakukan perbaikan pembelajaran pada semester berikutnya.

Cakupan UAS/PAS meliputi seluruh indikator yang merepresentasikan semua KD pada semester ganjil. Pemilihan Indikator yang akan menjadi cakupan ulangan akhir semester hendaknya memperhatikan urgensi, kontinuitas, relevansi dan keterpakaian. Bentuk dan teknik penilaian yang dipilih sesuai yang direncanakan pada saat mengembangkan silabus dalam bentuk tes objektif dan atau tes bentuk uraian. UAS / PAS dilaksanakan oleh guru di bawah koordinasi satuan pendidikan, sehingga biasanya dilaksanakan secara bersama dan terjadwal didahului dengan penyusunan instrumen penilaian.

Kunjungi Juga Arsip kakak Tentang Arsip Soal-soal USBN 2018 LENGKAP [Klik Disini]

Kunjungi Daftar Isi untuk Selengkapnya!!!

Silahkan Di Share!!!

Sekian dulu Update dan Share kaka Tentang Soal UAS/PAS 1 SMA IPA Semester-1 Desember 2017 di Kumpulan Soal - Soal Kitah. Semoga bermanfaat dan semakin manfaat untuk ade-ade semua buat bahan referensi belajar di sekolah maupun di rumah.Tak luput untuk selalu hormati Bpk/ibu guru ade-ade semua dan juga selalu berbakti kepada kedua orangtua.Selamat belajar dan menempuh kesuksesan untuk masa depan..
Aamiin.
Semoga bermanfaat buat ade-ade

.:: GoodLuck ::.
Salam Luar Biasah

No comments:

Post a Comment

- Download Arsip Soal Terbaru
- Berbagi Dan Share Yang Ade-ade Butuhkan