Pages

Saturday 10 November 2018

Download Arsip Soal UAS/PAS 1 SMP 2017 Lengkap

Di Perbaharui 21 November 2018
1 SMP

Download Arsip Soal-soal UAS / PAS Tahun Ajaran 2017/2018


Apakabarnya ade-ade hari ini? Semoga ade-ade selalu di beri kesehatan oleh Tuhan YME..Aamiin.
       Pada Update'an kaka kali ini kaka akan berbagi arsip soal PAS yang mana terjadwalkan pada bulan Desember tiap tahunnya.

Langsung saja kakak Update di Kumpulan Soal-Soal UAS/PAS 1 SMP 2017 Lengkap Semester-1 Desember 2017, yang akan Ade-ade download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan ade-ade dalam mempersiapkan Ulangan Akhir Semester (UAS) / Penilaian Akhir Semester (PAS) yang sebentar lagi akan di hadapi dan akan dilaksanakan pada bulan desember 2017 ditiap-tiap sekolah . Jika dalam proses pendownlodan Soal-Soal UAS/PAS 1 SMP 2017 Lengkap Semester-1 ini terjadi masalah silahkan untuk menuliskan komentar saran dibawah artikel ini.

Kumpulan Soal-Soal UAS/PAS 1 SMP 2017 Lengkap Semester-1 ini dapat ade-ade download pada link yang tersedia dibawah Preview. Soal Ujian Akhir Semester (Soal UAS/PAS 2017/2018) ini dapat ade-ade gunakan sebagai bahan latihan untuk tahun ajaran 2018/2019 yang akan di laksanakan sesuai Kalender Pendidikan 2018/2019 Minggu ke-1 Desember  2018 ujian yang sesungguhnya. Dalam postingan kali ini kaka akan share juga Kumpulan soal-soal Kitah untuk ade-ade yang mana masih duduk di bangku kelas XII,XI,X SMA / MA dan juga untuk ade-ade yang masih duduk di bangku kelas VII,VII,IX SMP / Mts.

Sebentar lagi Siswa dan siswa SMP akan dihadapkan dengan Ulangan Akhir Semester (UAS 2017/2018) Ganjil untuk Kelas VII dan VIII serta kelas IX, maka dari itu berikut ini kaka lampirkan Soal-soal Kitah UAS/PAS 1 SMP 2017 Lengkap Semester-1 Pilihan Ganda Dan Essay untuk Ade-ade semua . Semoga dengan belajar dari arsip kaka yang update di Kumpulan Soal-soal Kitah ini dapat membantu ade-ade untuk menghadapai UAS / PAS pada Desember 2018 ini dengan baik.
Aamiin..
Demo Preview :


Untuk yang kelas 2 SMP Juga Tersedia Silahkan [Klik Disini]

Untuk yang kelas 3 SMP Juga Tersedia Silahkan [Klik Disini]

Untuk kelas X, XI, XII SMA/MA Juga Tersedia Loh, Silahkan [Klik Disini]

Download Naskah Soal UAS / PAS 2017 tahun ajaran 2017/2018


1 SMP

* Bahasa Indonesia [Klik Disini]

* Bahasa Inggris [Klik Disini]

* Matematika [Klik Disini]

* IPA [Klik Disini]

* IPS [Klik Disini]

* Bahasa Jawa [Klik Disini]

* PAI [Klik Disini]

* PPKN [Klik Disini]


Semua file Arsip Soal-soal Kitah Support :


Ulangan Akhir Semester (UAS/PAS) adalah kegiatan yang dilakukan oleh Sekolah untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester, memantau kemajuan belajar setelah proses pembelajaran, menentukan nilai hasil belajar peserta didik setelah proses pembelajaran dan melakukan perbaikan pembelajaran pada semester berikutnya.

Cakupan UAS/PAS meliputi seluruh indikator yang merepresentasikan semua KD pada semester ganjil. Pemilihan Indikator yang akan menjadi cakupan ulangan akhir semester hendaknya memperhatikan urgensi, kontinuitas, relevansi dan keterpakaian. Bentuk dan teknik penilaian yang dipilih sesuai yang direncanakan pada saat mengembangkan silabus dalam bentuk tes objektif dan atau tes bentuk uraian. UAS / PAS dilaksanakan oleh guru di bawah koordinasi satuan pendidikan, sehingga biasanya dilaksanakan secara bersama dan terjadwal didahului dengan penyusunan instrumen penilaian.

Kunjungi Juga Arsip kakak Tentang Arsip Soal-soal USBN 2018 LENGKAP [Klik Disini]

Kunjungi Daftar Isi untuk Selengkapnya!!!

Boleh Di Share Loh!!!

Sekian dulu Update dan Share kaka Tentang Kumpulan Soal-Soal UAS/PAS 1 SMP 2017 Lengkap Semester-1 Desember 2017 di Kumpulan Soal - Soal Kitah. Semoga bermanfaat dan semakin manfaat untuk ade-ade semua buat bahan referensi belajar di sekolah maupun di rumah.Tak luput untuk selalu hormati Bpk/ibu guru ade-ade semua dan juga selalu berbakti kepada kedua orangtua.Selamat belajar dan menempuh kesuksesan untuk masa depan..
Aamiin.
Semoga bermanfaat buat ade-ade
.:: GoodLuck ::.
Salam Luar Biasah

No comments:

Post a Comment

- Download Arsip Soal Terbaru
- Berbagi Dan Share Yang Ade-ade Butuhkan