Pages

Saturday 19 May 2018

DOWNLOAD SOAL UM-PN POLINES 2017 pdf

Politeknik Negeri Semarang [ POLINES ]
Sebentar lagi akan dibuka jalur UMPN 2018 tepatnya pada tanggal 2 Juni 2018, Siapkann segala sesuatunya salah satunya yaitu mater-materi UMPN di tahun sebelum-sebelumnya untuk bahan referensi belajar untuk menghadapi UMPN 2018 nantinya.
Disini kaka akan berbagi arsip naskah soal POLINES 2017 barangkali bermanfaat bagi ade-ade yang sedang mempersiapkan diri untuk Ujian tulis UMPN pada tahun 2018 ini. Karena tannggal 2 juni 2018 tinggal beberapa hari lagi loh deee, hehe. Meskipun waktu belajar ade-ade tinggal beberapa hari lagi semoga di waktu yang sangat singkat ini ade-ade bisa menggunakan waktu yang sebaik-baiknya untuk belajar dan terus belajar agar bisa menghasilkan hasil yang maksimal dengan harapan LOLOS seleksi UMPN 2018, Karena keberhasilan itu di awali dengan usaha.
Berusahalah semaksimalnya agar hasil di bisa ade-ade raih dengan kebahagian pribadi dan juga ORTU ade. Maka dari itu minta doa ORTU dulu sebelum melakukan yang terbaik untuk ade-ade semua dan tetaplah selalu berbakti kepada kedua ORTU masing-masing.

Langsung saja kaka share Link Arsip Soal UM POLINES 2017 yang di selenggarakan setiap bulan Juli tiap tahunnya agar bisa menjadi bahan referensi belajar tambahan.
Silahkan ade-ade download Arsip Soal POLINES 2017 Tahun Akademik 2017-2018 di bawah ini :

..:: POLITEKNIK NEGERI SEMARANG 2017 ::..
Kunjungi Juga Arsip kaka yang lainnya Hanya di Kumpulan Soal - Soal Kitah
  • Arsip Soal UMPN Politeknik Negeri Jakarta [PNJ] 2011-2017 [ Klik Disini ]
Sekian dulu Update dan Share kaka Tentang Arsip Soal POLINES 2017 di Kumpulan Soal - Soal Kitah. Semoga bermanfaat dan semakin manfaat untuk ade-ade semua buat bahan referensi belajar di sekolah maupun di rumah.Tak luput untuk selalu hormati bpk/ibu guru ade-ade semua dan juga selalu berbakti kepada kedua orangtua.Selamat belajar dan menempuh kesuksesan untuk masa depan..
Aamiin

Semoga bermanfaat bagi ade-ade
.:: GoodLuck ::.

10 comments:

  1. pak saya request, soal-soal umpn PNJ yang tahun kemaren pak soalnya di web-web yang lain belum ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru respon komentar ade..Untuk arsip PNJ sdh ada di daftar isi dee..silahkan di manfaatkan dan silahkan di share..

      Delete
  2. pak, yang rekayasa gak ada ya pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Rekayasa terbaru masih proses publish dee

      Delete
    2. Yang ujian mandiri bidang rekayasa di sebelah mana ya pak? Terimakasih

      Delete
    3. di daftar isi dee..coba cek dengan teliti yaaa dee..semoga lolos seleksi yaa dee

      Delete
  3. H-4 UMPN so useful.. Thankyou very much, btw ada pembahasann atau kuncinya ga ya pak???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf dee untuk pembahasannya belum tersedia..follow atau sering-sering berkunjung di kumpulan soal-soal kitah agar tau updatean kaka deee..semoga lolos seleksi UMPN 2018.

      Delete
  4. yang 2017 kok susah ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar yaa dee..disaat masuk Ad.fly klik lewati terus silahkan ditunggu 5detik..nanti akan di bawah ke mediafire..langsung bisa didownload

      Delete

- Download Arsip Soal Terbaru
- Berbagi Dan Share Yang Ade-ade Butuhkan