Pages

Monday 7 May 2018

Download soal UKK sma kls 11 TA 2017 lengkap

Download Kumpulan Soal-Soal UKK / PAT / PAS 2017 SMA Kelas 11 Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 
    Salam Sehat selalu,,Kali ini kaka akan membagii kumpulan soal-soal kitah yang bertema dengan Ulangan Kenaikan Kelas [ UKK ], ada juga yang menyebutkan Penilaian Akhir Semester [ PAS ], dan ada juga yang menyebutkan Penilaian Akhir Tahun [ PAT ]. Semua sebutan itu benar hanya, apapun sebutannya itu UKK , PAT atau PAS intinya sama yaitu penilaian akhir dengan kisi-kisi naskah ujian yang sama.
    Yang saat ini sudah memiliki kisi-kisi Naskah Ujian Semester akan lebih beruntungnnya ade-ade untuk lebih bisa menguasai tipe-tipe soal yang akan ade-ade selesaikan di penilaian akhir tahun ajaran 2017/2018, sebelum semester ini berakhir ade-ade semua wajib mengikuti ujian akhir semester kenaikan kelas terlebih dahulu.
    Ujian kenaikan kelas ini bertujuan mengevaluasi kemampuan akademik peserta didik dalam  mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar KBM selama satu tahun ajaran. Bagi ade-ade yang bersungguh-sungguh mengikuti proses Kegiatan Belajar Mengajar KBM di sekolah tidak menutup kemungkinan bisa mendapatkan nilai yang ade-ade cita-citakan dan mengakhiri tahun pelajaran 2017/2018 semester akhir sebagai juara kelas atau bahkan sebagai juara sekolah.
    Siapa di antara ade-ade yang tak ingin menjadi para juara kelas atau juara sekolah? Semua pasti ingin menjadi Juara kan..kaka yakin di antara ade-ade yang berkunjung atau yang belum berkunjung di Artikel Kumpulan Soal-Soal Kitah yang kaka bangun hanya untuk ade-ade ini. Ade-ade pasti yakin ingin menggapai cita-citanya ade semua.
    Untuk menjadi Juara tidaklah mudah, Ade butuh perjuangan yang di lewati dengan belajar yang rajin dan juga tak luput latihan kemampuan akademik dengan mengerjakan soal-soal pada tahun-tahun sebelumnya.
Ups..disini ade-ade membutuhkan lembaran penguji pendidikan bukan celoteh kaka yang bayak dan entah kemana itu larinya,,hehe
Langsung saja akan kaka share Kumpulan Soal-Soal Kitah yang bertema tentang Soal UKK / PAT / PAS SMA Kelas 11 Semester Genap [lengkap]

1. Download Naskah Soal Kelas 11 SMA Semester Genap 2017
       - Naskah Soal UKK 2017 - MATEMATIKA WAJIB [klik disini]
       - Naskah Soal UKK 2017 - BHS INDONESIA [klik disini]
       - Naskah Soal UKK 2017 - BHS INGGRIS [klik disini]
       - Naskah Soal UKK 2017 - FISIKA [klik disini]

Download Naskah Soal UKK / PAT Tahun Ajaran 2017/2018 [SD-SMP-SMA] Lengkap!!! [ Klik Disini ]

       - Naskah Soal UKK 2017 - KIMIA [klik disini]
       - Naskah Soal UKK 2017 - BIOLOGI [klik disini]
       - Naskah Soal UKK 2017 - EKONOMI [klik disini]
       - Naskah Soal UKK 2017 - GEOGRAFI [klik disini]
       - Naskah Soal UKK 2017 - SOSIOLOGI [klik disini]
Kunjungi Juga : 




 Download Naskah Soal PAT/UKK Kelas 7-8 SMP Semester Genap 2017
Semoga postingan kaka yang di Kumpulan Soal-soal Kitah mengenai  Kumpulan Soal UKK / PAT / PAS SMA Kelas 11 Semester Genap [lengkap] ini dapat bermanfaat untuk ade-ade buat bahan referensi belajar di sekolah ataupun di rumah. Tak luput untuk selalu hormati bpk/ibu guru ade-ade semua dan selalu berbakti kepada kedua orangtua.
Selamat belajar dan menempuh Penilaian Akhir Tahun pelajaran 2017/2018.

Semoga bermanfaat bagi ade - ade
.: GoodLuck :.

No comments:

Post a Comment

- Download Arsip Soal Terbaru
- Berbagi Dan Share Yang Ade-ade Butuhkan